Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid: Los Blancos Tertahan

Minggu, 13 Februari 2022 00:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Pablo Morano
Dani Carvajal (kiri) mengejar Alfonso Pedraza di laga Villarreal vs Real Madrid (12/02/22). (Foto: REUTERS/Pablo Morano) Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Dani Carvajal (kiri) mengejar Alfonso Pedraza di laga Villarreal vs Real Madrid (12/02/22). (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-24 kompetisi Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid pada Sabtu (12/02/22) malam WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid baru saja selesai tersaji di Estadio de la Ceramica. Dalam duel tersebut Los Blancos harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 54 poin. Akan tetapi, pasukan Carlo Ancelotti gagal memperlebar jarak dengan Sevilla.

Jalannya Pertandingan:

Absennya Karim Benzema membuat Carlo Ancelotti mengandalkan trio Vinicius Junior, Gareth Bale dan Marco Asensio di lini depan. 

Mereka sebenarnya mampu bermain menekan sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama didapat oleh Vinicius Junior ketika tembakannya masih melebar di sisi kanan gawang Villarreal.

Di babak pertama, hujan kartu kuning mewarnai jalannya duel panas ini. Wasit sampai mengeluarkan empat kartu kuning yang diterima oleh Marco Ansensio, Eder Militao, Gareth Bale dan satu pemain lawan bernama Juan Foyth.

Seusai jeda, Carlo Ancelotti langsung melakukan rotasi karena minimnya peluang yang didapat oleh Bale. Eks pemain Tottenham itu digantikan oleh Luka Jovic.

Kemudian Marco Ansensio, Vinicius Junior, dan Federico Valverde harus ditarik keluar. Mereka digantikan oleh Eden Hazard, Rodrygo Goes serta Luka Modric.

Akan tetapi, adanya sejumlah tenaga baru tetap tidak merubah keadaan. Kuatnya lini pertahanan tuan rumah memaksa pertandingan berakhir imbang tanpa gol.