Liga Indonesia

Liga 1: Sempat Hilang Kesadaran, Begini Kondisi Terkini Pelatih Persija

Minggu, 13 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Foto: khairul imam/Persija Copyright: © khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Foto: khairul imam/Persija

INDOSPORT.COM - Kondisi pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dikabarkan berangsur membaik, meski masih positif terpapar virus corona. Ia sudah bisa berkomunikasi dengan tim.

Kondisi Sudirman memang sempat menurun usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Bahkan, dia harus dilarikan ke rumah sakit karena dikabarkan tingkat kesadarannya menurun.

Namun, kini kabar baik telah datang. Kondisi Sudirman berangsur pulih, sebagaimana diuatarakan oleh pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi.

"Terkait kondisi coach Sudirman Alhamdulillah kondisi saat ini sudah membaik. Coach Jend (sapaan akrab Sudirman) sudah bisa berkomunikasi," kata Fauzi.

Fauzi menambahkan, Sudirman kemungkinan sudah bisa memberikan instruksi dalam pertandingan terdekat Persija Jakarta, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (14/2/22). Dia pun meminta kepada seluruh pemain supaya berjuang maksimal untuk meraih poin.

"Untuk laga besok head coach sudah berkomunikasi dengan kami dan sesuai arahan beliau besok kami akan berjuang sekuat tenaga," beber Fauzi.