Liga Indonesia

Eks Kiper Persija Beri Kabar Usai Operasi, Sudah Tak Lagi Bela Dewa United

Senin, 14 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Dewa United di Liga 2, Shahar Ginanjar, mengabarkan sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi di lutut kanannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper Dewa United di Liga 2, Shahar Ginanjar, mengabarkan sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi di lutut kanannya.

INDOSPORT.COM - Kiper Dewa United di Liga 2, Shahar Ginanjar, mengabarkan sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi di lutut kanannya. Dia sudah bisa berlatih normal bulan depan, tapi tak bersama tim Tangsel Warrior.

Shahar Ginanjar mengatakan kontraknya sudah selesai dengan Dewa United. Sejauh ini tak ada pembicaraan lanjutan dengan tim promosi Liga 1 itu.

"Saya sudah tak lagi sama Dewa United karena enggak ada komunikasi lanjutan setelah kontrak habis," tuturnya melalui pesan singkat.

"Kalau soal kondisi, menurut dokter udah baik dan cepat pemulihannya. Bulan depan sudah boleh ikut latihan tim untuk kembalikan kondisi fisik, karena itu yang harus dikejar," imbuhnya soal kondisi pasca cedera.

Shahar mengalami cedera pada November 2021 lalu dan naik meja operasi pada pertengahan Desember 2021. Eks Persija Jakarta tersebut tak bisa menyelesaikan Liga 2 bersama Dewa United, di mana tim meraih peringkat ketiga.