Liga Spanyol

Kejutan! Real Madrid Bakal Jual Casemiro di Musim Panas

Senin, 14 Februari 2022 04:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan ingin menjual gelandang andalan yaitu Casemiro pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

El Nacional mengklaim kalau Casemiro ingin dilego oleh manajemen Real Madrid demi mendapatkan tambahan dana untuk membeli Erling Haaland.

Seperti diketahui, sejatinya Real Madrid masih sangat membutuhkan peran Casemiro di lini tengah. Berkat gelandang asal Brasil itu, Real Madrid telah meraih tambahan 15 gelar, empat diantaranya Liga Champions.

Di kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022, Casemiro selalu menjadi andalan lini tengah untuk membantu tugas Luka Modric dan Toni Kross.

Belum lama ini, pemain berusia 29 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Los Blancos hingga 2025 mendatang. Namun manajemen siap menjualnya bila ada klub yang berani memberikan tawaran menarik.

Casemiro sendiri sebelumnya dikabarkan diminati oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis PSG. Mereka diyakini tidak akan kesulitan untuk menggelontorkan dana lebih demi merekrutnya dari Real Madrid.