Liga Indonesia

Kemenangan di Depan Mata atas Persija Buyar, Pelatih Persebaya Murka

Selasa, 15 Februari 2022 20:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© official Persebaya
Aji Santoso kecewa dengan hasil pertandingan Persebaya vs Persija yang berakhir 3-3 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Copyright: © official Persebaya
Aji Santoso kecewa dengan hasil pertandingan Persebaya vs Persija yang berakhir 3-3 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso kecewa dengan hasil pertandingan Persebaya vs Persija yang berakhir 3-3 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/02/22).

Rasa kecewa pelatih 51 tahun ini wajar sebab Bajul Ijo sudah unggul terlebih dahulu, namun kemudian dapat disamakan dua gol oleh Persija dalam waktu berdekatan.

"Saya kecewa dengan gol yang terjadi pada menit-menit akhir di mana golnya lewat corner kick dan pinalti, ini yang saya kecewa," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga kemarin.

Hasil imbang Persebaya itu sekaligus menambah daftar penampilan mereka yang kurang optimal dalam beberapa laga terakhir Liga 1.

Ya, pada dua laga sebelumnya Bajul Ijo juga belum berhasil membawa poin penuh. Reva Adi Utama dan kolega kalah 0-2 dari Persipura, Minggu (06/02/22) dan Kemudian hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persela, Kamis (10/02/22).

Melihat tiga hasil pertandingan yang sudah dilalui Persebaya ini membuat mereka tertahan di klasemen sementara, yakni berada di posisi kelima.