Liga Indonesia

Liga 1: Belum Fit, Ini Alasan Persiraja Tetap Turunkan Paulo Henrique

Selasa, 15 Februari 2022 12:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, tetap diturunkan meski belum fit. Foto: Media Persiraja Banda Aceh. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, tetap diturunkan meski belum fit. Foto: Media Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, membeberkan pihaknya tetap menurunkan striker andalannya, Paulo Henrique, meski belum begitu fit dari cedera yang sempat dialaminya.

Sebagaimana diketahui, striker berpaspor Brasil ini menderita cedera hamstring sehingga harus menepi cukup lama dari klub berjuluk Laskar Rencong ini.

Teranyar, Paulo Henrique sudah tampil dua kali di dua laga terakhir Persiraja meski mulai dari bangku cadangan, saat tahan imbang 1-1 Arema FC kemarin dan terbaru saat takluk dari Madura United 0-1 di Liga 1, Senin (14/2/22) malam.

Sepanjang 45 menit babak kedua saat lawan Madura United, Paulo terlihat tidak begitu agresif atau masih terkesan masih berhati-hati main. Bahkan di laga itu ia sempat terlihat sedikit sakit di kakinya.

Karena dari itu, Sergio mengakui sang pemain belum begitu fit pasca pulih dari cedera. Selain itu dirinya mengakui cukup terpaksa menurunkan sang striker andalan demi menerapkan strateginya.

"Paulo sudah lama sekali tidak main karena cedera dan sekarang pun juga masih dalam pemulihan dengan bekerja keras dengan tim medis. Memang belum 100 persen, tapi kita tetap perlu Paulo di setiap pertandingan," tegas Sergio.