Liga Indonesia

Skuat Lengkap, Madura United Tetap Syukuri Menang Tipis atas Persiraja

Selasa, 15 Februari 2022 13:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/Indosport.com
M�ura United tetap bersyukur menang tipis atas Persiraja di Liga 1. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
M�ura United tetap bersyukur menang tipis atas Persiraja di Liga 1. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Madura United tetap mensyukuri kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Senin (14/02/22).

Fabio Araujo Lefundes pun tak ambil pusing dengan cara anak asuhnya memetik poin penuh kali ini. Pasalnya, gol Beto Goncalves pada menit ke-5 bukan berasal dari skema permainan, namun lebih kepada kesalahan lini belakang Persiraja.

"Apa pun itu, kami sangat senang dengan kemenangan ini. Kami melalui satu laga dengan pemain tak lengkap," ucap Pelatih Madura United asal Brasil itu pada konferensi pers.

Ya, baru kali ini MU tampil dengan skuat yang lengkap pasca diterpa basai covid. Satu laga yang dimaksud Lefundes adalah ketika MU ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan (05/02/22) lalu.

"Ini kemenangan pertama kita dalam tiga laga (dua di antaranya tunda). Saya apresiasi pemain, semua bekerja dengan baik," tukas dia.