Liga Indonesia

Menang Tipis, Persikota Kalahkan Persikutim di Babak 32 Besar Liga 3

Rabu, 16 Februari 2022 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persikota
Persikota Tangerang menang pada laga perdana grup Q babak 32 besar Liga 3 nasional melawan Persikutim Kutai Timur di Stadion Benteng Reborn, Rabu (16/02/22). Copyright: © Persikota
Persikota Tangerang menang pada laga perdana grup Q babak 32 besar Liga 3 nasional melawan Persikutim Kutai Timur di Stadion Benteng Reborn, Rabu (16/02/22).

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang memiliki modal yang bagus untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka berhasil memenangi laga perdana Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021 melawan Persikutim Kutai Timur di Stadion Benteng, Rabu (16/2/22). 

Pertandingan antara kedua tim berjalan menarik. Persikota maupun Persikutim sama-sama bermain terbuka dengan mengambil inisiatif menyerang. Namun di akhir laga, Bayi Ajaib (Julukan Persikota) menang dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu. 

Gol tunggal Persikota dilesakkan oleh Dian Ardiansyah di menit 32. Menanggapi kemenangan ini, pelatih Sahala Saragih mengungkapkan pertandingan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama berani menyerang. 

Dia juga gembira karena Persikutim menerapkan strategi menekan Persikota Tangerang karena justru membuat timnya menemukan celah di lini pertahanan lawan. 

"Hasil 1-0 cukup bagus untuk babak 32 besar ini. Kemenangan ini juga membuat kami semakin termotivasi untuk meraih satu kemenangan lagi sehingga dapat mengamankan tiket ke babak 16 besar," ujar Sahala Saragih seusai pertandingan.