Liga Indonesia

Target Terwujud di Liga 1, Sukses Arema FC Tak Lepas dari Peran Suporter

Rabu, 16 Februari 2022 01:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Media Officer Persita
Perebutan bola di lapangan tengah antara pemain Persita Tangerang dengan pemain Arema FC di Liga 1. FOTO: Media Officer Persita Copyright: © Media Officer Persita
Perebutan bola di lapangan tengah antara pemain Persita Tangerang dengan pemain Arema FC di Liga 1. FOTO: Media Officer Persita

INDOSPORT.COM - Arema FC sukses mewujudkan target usai mengalahkan Persita Tangerang 2-0 pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/02/22).

Sejak awal laga, Tim Singo Edan memang menargetkan tiga poin atas Persita. Tujuannya jelas, yakni untuk menjaga posisi puncak klasemen dari para tim kompetitor di jalur juara.

"Hasil yang sangat menggembirakan. Kami bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," ucap Asisten Pelatih Arema FC, FX Yanuar Wahyu Pribadi dalam konferensi pers selepas laga.

Carlos Fortes menjadi bintang kemenangan Arema FC kali ini. Striker kebangsaan Portugal itu mencatat gol pada menit 45 dan 67. 

Kemenangan itu sekaligus menguatkan posisi Arema FC di puncak klasemen Liga 1 dengan 52 poin. Sehingga, hasil apa pun yang diraih Bhayangkara FC (49) yang melawan Borneo FC (16/02/22) tak mengubah situasi apa pun. 

"Sekali lagi, ini berkat kerja keras seluruh elemen yang ada di tim ini, tidak terkecuali," eks bek Persela Lamongan dan Persema Malang itu menambahkan.