Liga Indonesia

Minta Maaf Karena Gagal Total di Liga 3, Pelatih NZR Sumbersari Disemangati Firman Utina

Kamis, 17 Februari 2022 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© MO NZR Sumbersari
Pelatih NZR, Charis Yulianto minta maaf usai timnya gagal total di putaran nasional Liga 3. Copyright: © MO NZR Sumbersari
Pelatih NZR, Charis Yulianto minta maaf usai timnya gagal total di putaran nasional Liga 3.

INDOSPORT.COM – Pelatih NZR Sumbersari, Charis Yulianto, mendapat dukungan dari legenda timnas Indonesia, Firman Utina, setelah tim besutannya gagal total di putaran nasional Liga 3 2021.

Charis Yulianto menuliskan pesan panjang melalui akun resmi Instagram-nya pada hari Kamis (17/2/21), menyusul tersingkirnya NZR Sumbersari dari Liga 3.

“Di antara beragam mimpi yang dimiliki, terdapat satu kesedihan yang tak diketahui siapa pun. Seringkali mimpi dipaksa untuk turun dan dikubur habis,” tulis Charis Yulian membuka pesannya.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan jatuh untuk bertumbuh dan berkembang,” lanjutnya.

Di dalam pesannya itu, Charis Yulianto meminta maaf kepada semua pihak, khususnya para pendukung, karena tidak bisa melanjutkan mimpi sang Jawa Timur di kompetisi kasta ketiga liga di Indonesia ini.

“Atas nama pribadi atau pelatih saya ucapkan terima kasih sudah diberi kepercayaan membawa tim NZR Sumbersari dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar NZR belum bisa memberikan hasil target maksimal,” sambung mantan pemain Timnas ini.

“Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih buat staf pelatih, ofisial, pemain yang sudah berjuang bersama-sama tanpa kenal lelah satu musim yang luar biasa, bangga,” tutup Charis.

© Instagram/Charis Yulianto
Firman Utina semangati pelatih NZR Sumbersari yang gagal bawa timnya lolos ke babak 32 besar Liga 3 2022 Copyright: Instagram/Charis YuliantoFirman Utina semangati pelatih NZR Sumbersari yang gagal bawa timnya lolos ke babak 32 besar Liga 3 2022

Permohonan maaf mantan pesepak bola yang pernah membela sejumlah klub besar seperti PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung ini ditanggapi mantan rekan setimnya, Firman Utina.

Diketahui, Firman Utina dan Charis Yulianto pernah bahu-membahu membawa nama harum timnas Indonesia satu dekade lalu.

“Tetap semangat coach idola,” tulis Firman Utina.

Tak hanya Firman Utina, Charis Yulianto juga mendapat dukungan dari legenda timnas Indonesia lainnya, yakni Gendut Doni Christiawan.

“Tetap sehat, tetap semangat dulur kewed coach alodi'CY,” tulis Gendut Doni lewat kolom komentar.