Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Arema FC Aman, Bali United Gusur Bhayangkara FC

Kamis, 17 Februari 2022 01:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Aman di Puncak, Bali United Gusur Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga 1: Arema FC Aman di Puncak, Bali United Gusur Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen akhir pekan ke-25 Liga 1 2021-2022, pasca kemenangan Bali United dan hasil imbang yang dialami Bhayangkara FC pada Rabu (16/02/22).

Bhayangkara FC besutan Paul Munster baru saja mengalami nasib apes saat bersua Borneo FC. Mereka sebenarnya sempat unggul cepat pada menit keenam lewat sundulan Anderson Salles.

Akan tetapi, The Guardian kemudian lengah pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-51, pemain asal Jepang bernama Kei Hirose mampu membuat skor menjadi 1-1 hingga babak kedua selesai.

Hasil imbang ini membuat Arema FC aman di puncak klasemen Liga 1 dan gagal tergusur oleh Bhayangkara FC. Justru pasukan Paul Munster malah harus turun satu tingkat ke posisi tiga klasemen.

Hal itu lantaran pesaingnya yakni Bali United baru saja memenangkan pertandingan penutup pekan ke-25 atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 lewat aksi Ilija Spasojevc.

Kini Serdadu Tridatu hanya memiliki selisih satu poin dari Arema FC. Kemudian mereka memiliki keunggulan satu poin dari Bhayangkara FC di klasemen Liga 1.

Untuk melihat update klasemen Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.