Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: RB Salzburg vs Bayern Munchen

Kamis, 17 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara FC Salzbourg vs Bayern Munchen di Liga Champions. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara FC Salzbourg vs Bayern Munchen di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Duel RB Salzburg melawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung pada Kamis (17/2/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar, persaingan terasa semakin sengit. Dua klub Liga Jerman, RB Salzburg dan Bayern Munchen akan saling bersaing di babak 16 besar ini. 

FC Hollywood menjalani laga ini sebagai langkah pertama lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, Bayern Munchen mampu memenangi dua kali pertemuan, dari total empat kali pertemuan antara kedua tim.

Bayern Munchen akan sedikit tertatih dalam laga hari ini. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang dibekap cedera. Antara lain kiper Manuel Neuer serta gelandang bertahan Leon Goretzka.

Tak hanya itu, bintang muda dari Kanada, Alphonso Davies, juga masih belum turun karena masalah yang mendera jantungnya. Kondisi tersebut bisa jadi peluang untuk RB Salzburg untuk mencuri kemenangan.

Selain itu, Bayern Munchen juga harus memperbaiki kondisi mental tim, usai kekalahan tak teduga dari tim papan tengah Bundesliga, Bochum.

Dua gol yang dikemas oleh Robert Lewandowski tak mampu membawa pasukan Julian Nagelsmann menang, mengingat Bochum mampu mencetak empat gol melalui Christopher Antwi-Adjei, penalti Jurgen Locadia, Christian Gamboa, dan Gerrit Holtmann.