Liga Indonesia

Jelang Duel, Pelatih Persita Ogah Tertipu Performa Jeblok PSM di Liga 1

Jumat, 18 Februari 2022 18:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro (tengah) didampingi kapten tim, M Toha, dalam sebuah pertandingan Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro (tengah) didampingi kapten tim, M Toha, dalam sebuah pertandingan Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan PSM Makassar pada pekan ke-26 Liga 1 2021/22, Sabtu (19/02/22). Tim Pendekar Cisadane sangat waspada, meski PSM dalam kondisi kurang baik.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan PSM tetap lawan berat walau posisinya kini berada di luar 10 besar klasemen sementara Liga 1. Dua kekalahan beruntun yang diterima PSM tak lantas membuat Persita lebih diunggulkan.

"Tentunya tidak ada yang menjadi keuntungan buat kami karena mereka juga pasti akan memperbaiki hal itu. Tapi kami tetap fokus dan koordinasikan ke tim sendiri dan tentu menyusul ke taktikal, bagaimana mengantisipasi mereka," kata Widodo.

"Tentunya beberapa pemain yang masuk di dalam sepertiga pertahanan kami, itu yang perlu ekstra waspada, siapa pun itu," katanya terkait pemain PSM yang perlu diantisipasi.

Persita kemungkinan sudah bisa menurunkan pemain yang sebelumnya terpapar covid-19. Sebelumnya, ada lima pemain yang tak bisa dimainkan, termasuk tiga pemain asing (terkecuali Bae Sin-yeong).