Liga Italia

Juventus Ngotot Permanenkan Alvaro Morata, Tapi Hanya Sanggup Bayar Segini

Jumat, 18 Februari 2022 04:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Juventus Ngotot Permanenkan  Alvaro Morata, Tapi Hanya Sanggup Bayar Segini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juventus Ngotot Permanenkan Alvaro Morata, Tapi Hanya Sanggup Bayar Segini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus bakal mengajukan proposal kepada Atletico Madrid agar mau melepas Alvaro Morata secara permanen pada akhir musim 2021-2022.

Seperti diketahui, Juventus telah menggunakan jasa Alvaro Morata sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Kontrak pinjaman pemain berusia 29 tahun tersebut bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Meski performanya kurang yakinkan pada musim lalu, namun Massimiliano Allegri tetap ingin mempertahankan eks pemain Chelsea itu.

Sebenarnya, Morata nyaris merapat ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2022. Kedatangan Dusan Vlahovic disebut-sebut merupakan cara halus Si Nyonya Tua mengusirnya.

Berbagi laporan membocorkan jika sang striker sudah menyetujui persyaratan untuk membela Blaugrana dan bakal diikat kontrak hingga 18 bulan.

Sayangnya, hingga jendela bursa transfer musim dingin ditutup, Morata tetap berada di Allianz Stadium dan gosipnya berseragam Los Cules pun menguap seketika.

Kabar terbaru dari Tuttomercatoweb, Massimiliano Allegri sedang meminta manajemen Juventus agar mau mengaktifkan klausul pembelian permanen dengan mahar 35 juta euro.

Akan tetapi, manajemen ogah membayarnya dengan nominal tersebut. Mereka berencana melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid karena hanya bisa membayar sebesar 15 juta euro saja.