Liga Indonesia

Liga 1: Madura United Terpaksa Sepakati Jadwal Padat, Main 4 Kali dalam 10 Hari

Jumat, 18 Februari 2022 15:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Madura United
Fabio Araujo Lefundes menyebut Madura United tak punya pilihan selain terpaksa sepakati jadwal padat di Liga 1 dengan main 4 kali dalam 10 hari. (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Fabio Araujo Lefundes menyebut Madura United tak punya pilihan selain terpaksa sepakati jadwal padat di Liga 1 dengan main 4 kali dalam 10 hari. (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM – Fabio Araujo Lefundes menyebut Madura United tak punya pilihan selain terpaksa sepakati jadwal padat di Liga 1 dengan main 4 kali dalam 10 hari.

Madura United terpaksa menyepakati rangkaian jadwal padat yang akan mereka jalani pada lanjutan Liga 1, sebagai imbas dari tertundanya 2 laga akibat terjangan Covid-19.

Bagaimana tidak, Madura United mesti melakoni 4 laga Liga 1 dalam 10 hari saja. Praktis, Tim Laskar Sape Kerrab mau tak mau harus berhitung tenaga untuk dua pekan ke depan.

Jadwal untuk Beto Goncalves dkk mendapat penyesuaian lantaran terdapat jadwal tambahan, yaitu laga pekan ke-22 melawan Persipura Jayapura pada Senin (21/02/22) yang seharusnya digelar pada 1 Februari lalu tapi ditunda karena badai Covid-19.

"Ini sudah keputusan dari federasi. Sehingga, mau tak mau kami harus menerimanya," tukas pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes.

Sebelum menghadapi Persipura, Madura United mesti memeras keringat lebih banyak dengan menghadapi Arema FC Jumat (18/02/22). Sedangkan 2 jadwal lainnya digelar setelah melawan Persipura, yakni melawan Persita Tangerang (24/02/22) dan Persebaya Surabaya (28/02/22).

"Sejauh ini semua pemain dalam kondisi siap melawan Arema. Kami berharap tidak ada kendala lagi," imbuh juru taktik asal Brasil itu.