Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persiraja vs Persebaya: Awas Amukan Bajul Ijo!

Jumat, 18 Februari 2022 14:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Persebaya pada Sabtu (19/02/22) sore WIB, laga sengit yang bisa jadi momen kebangkitan Bajul Ijo.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, tuan rumah Persiraja kedatangan lawan cukup berat yakn Persebaya dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2021.

Melihat dari papan klasemen sementara, jelas Persebaya yang berada di urutan kelima sedikit diunggulkan ketimbang Persiraja sebagai juru kunci.

Namun berkaca pada trek rekor Persiraja yang kerap sulitkan tim besar musim ini, lini belakang Persebaya tetap harus waspada dengan serangan Laskar Rencong.

Beberapa tim besar yang sempat kesulitan menghadapi Persiraja antara lain PSM, Persija, Persipura hingga Arema FC.

Bahkan saat bertemu Persija, skuat arahan Sérgio Alexandre tersebut sukses raih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Selain itu, tren negatif Persebaya yang belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Liga 1 juga jadi alasan mengapa Persiraja punya peluang untuk amankan poin.

Meski punya sang lawan sedang dalam kondisi terpuruk, namun Persiraja tetap tidak boleh anggap enteng kekuatan Persebaya.

Bisa jadi dengan modal empat laga tanpa kemenangan sebelumnya, justru bakal membuat Persebaya kian on fire dan jadikan Persiraja sebagai pelampiasan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Persiraja. Catatan tersebut wajib jadi perhatian tim tuan rumah saat kembali menghadap Persebaya sore nanti.