Liga Inggris

Jika Manchester United Mau Serge Gnabry, Bayern Munchen Bisa Berikan Diskon

Sabtu, 19 Februari 2022 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images
Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, di antara tiga pemain Lyon pada pertandingan semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images
Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, di antara tiga pemain Lyon pada pertandingan semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, akan turun ke bursa transfer musim panas 2022 untuk mendatangkan penyerang sayap baru.

Klub Liga Inggris, Manchester united dikabarkan akan mencoba menghubungi Bayern Munchen untuk mendatangkan salah satu penyerang sayap terbaik Eropa, Serge Gnabry.

Tim berjuluk The Red Devils ini dikabarkan akan mencoba membangun ulang skuatnya untuk berkompetisi lebih baik pada musim 2022-2023.

Manchester United memang sedikit kesulitan di posisi penyerang dengan dua pemain, Edinson Cavani dan Jesse Lingard akan hengkang dengan status bebas transfer.

Kedua pemain ini memang sulit mendapatkan menit bermain, mengingat pada musim 2021-2022 lebih banyak menghabiskan waktu berkutat dengan cedera, serta sulit beradaptasi dengan taktik arahan Ralf Rangnick. Untuk itu, Manchester United akan mencari pengganti pada musim panas nanti.

Selain itu, ada beberapa pemain lain yang akan hengkang, seperti Paul Pogba dan Anthony Martial pada akhir musim 2021-2022. Sementara Mason Greenwood masih diragukan, karena tersangkut kasus kekerasan.

Lantaran hal tersebut, pemain yang masih bertahan di posisi penyerang adalah Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Elanga.