Liga Italia

Juventus Diimbangi Torino, Massimiliano Allegri Soroti Dusan Vlahovic

Sabtu, 19 Februari 2022 12:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyoroti kinerja strikernya Dusan Vlahovic usai Bianconeri diimbangi Torino dalam Derby Turin di Liga Italia pada Sabtu (19/02/22). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyoroti kinerja strikernya Dusan Vlahovic usai Bianconeri diimbangi Torino dalam Derby Turin di Liga Italia pada Sabtu (19/02/22).

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyoroti kinerja strikernya Dusan Vlahovic usai Bianconeri diimbangi Torino dalam Derby Turin di Liga Italia pada Sabtu (19/02/22).

Juventus baru saja meraih hasil imbang kala menghadapi Torino dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia pada Sabtu (19/02/22) WIB.

Gol dari Matthijs de Ligt pada babak pertama mampu dibalas oleh  penyerang Torino, Andrea Belotti, pada babak kedua.

Hasil imbang ini pun membuat Juventus gagal mengamankan posisi empat besar, mengingat masih ada ancaman dari pesaing terdekat, yaitu Atalanta.

Dilansir dari Football Italia, pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri memberikan reaksi usai hasil imbang tersebut.

“Ini sebenarnya biasa saja, karena poin yang kami dapatkan dari hasil positif yang kita dapatkan dalam dua atau tiga bulan belakangan,” ujar eks pelatih AC Milan ini.

“Ini tidak mudah, karena kami tak tampil cukup bagus jika dibandingkan dengan Torino, tetapi saya kira penampilan kami masih dapat dipuji.”

“Buruknya, kami kebobolan satu gol dalam momen terbaik kami. Pada babak pertama kami memiliki dua atau tiga situasi untuk mencetak gol, tetapi tidak di babak kedua,” imbuh Allegri.

Menurut pelatih asal Italia itu, pemain Juventus sudah mencoba bermain dengan baik dan memiliki komitmen untuk memenangi pertandingan.