Liga Indonesia

Liga 1: Nurhidayat Beberkan Alasan Batal ke Arema FC, Musim Depan?

Sabtu, 19 Februari 2022 03:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© PSG Pati
Nurhidayat Haji Haris terlihat berlatih di PSG Pati. Copyright: © PSG Pati
Nurhidayat Haji Haris terlihat berlatih di PSG Pati.

INDOSPORT.COM - Mantan bek PSIM Yogyakarta, Nurhidayat mengakui sempat ada tawaran gabung dengan Arema FC untuk bermain Liga 1 2021. Tetapi, dia melewatkan kesempatan tersebut.

Nurhidayat mengatakan penasaran untuk menyelesaikan kompetisi Liga 2 bersama PSIM, setelah klub yang dibela sebelumnya, AHHA PS Pati gagal lolos babak penyisihan grup. Karenanya, dia belum bisa terima tawaran Arema FC.

"Iya kemarin memang ditawarin, tapi kemarin saya yanh mau selesaikan Liga 2 dulu, jadinya gabung ke PSIM," tutur Dayat, sapaan akrabnya.

Rumor Nurhidayat bakal gabung ke Arema FC sudah bergaung sejak Juni 2021 lalu. Hal itu semakin mencuat awal bulan ini, ketika dia terlihat makan bersama Presiden Singo Edan, Gilang Widya Pramana. 

Disinggung soal hal itu, Nurhidayat memastikan dia akan kembali bermain di Liga 1 musim depan. Hanya saja, bek 24 tahun itu masih merahasiakan klub mana yang jadi pelabuhan berikutnya.

"Insya Allah liga baru nanti saya sudah di Liga 1. Adalah (klubnya) belum bisa dibocorkan, tapi sudah komunikasi," tuntas eks Bhayangkara FC itu.