Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Borneo FC: Partai Sulit untuk Super Elang Jawa

Sabtu, 19 Februari 2022 23:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman vs Borneo FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-26 antara PSS Sleman vs Borneo FC, Minggu (20/02/22) sore WIB.

Laga BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-26 akan menyajikan partai sengi tantara PSS Sleman vs Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSS yang akan bertindak sebagai tuan rumah harus dihadapkan pada tim yang tengah naik daun, Borneo FC dalam misi kembali meraup poin.

Sebagaimana diketahui, tim arahan I Putu Gede ini telah menelan dua kekalahan di dua laga terakhirnya saat berhadapan dengan Bali United dan Persib Bandung.

Karena kekalahan ini, posisi PSS Sleman di tangga klasemen sementara berada dalam bayang-bayang Tira Persikabo dan Barito Putera.

Tentu di pekan ke-26 ini PSS tak ingin kembali pulang dengan tangan hampa. Apesnya, tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan berhadapan dengan Borneo FC yang tengah moncer.

Tim berjuluk Pesut Etam itu tengah dalam performa terbaik, usai tak pernah menelan kekalahan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1.

Borneo FC pun berhasrat meneruskan tren positif ini untuk terus mereduksi jarak dengan peringkat lima besar yang dihuni Persebaya Surabaya.

Akankah PSS Sleman mampu keluar dari rentetan hasil buruk? Ataukah Borneo FC yang justru mampu meneruskan catatan tak terkalahkannya?