Liga Inggris

Diisukan Rebutan Ban Kapten, Ronaldo dan Maguire Saling Colek di Instagram

Sabtu, 19 Februari 2022 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell
Dua bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. FOTO: REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell
Dua bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. FOTO: REUTERS/Craig Brough/REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo kedapatan saling colek di media sosial Instagram setelah diisukan tengah rebutan ban kapten di klub Liga Inggris, Manchester United.

Nama Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo tengah jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, kedua penggawa Setan Merah ini dirumorkan rebutan pengaruh di ruang ganti di Old Trafford.

Rumor ini mencuat setelah manajer interim mengadakan pembicaraan terkait penggantian posisi kapten tim. Kabarnya, posisi kapten tim akan dipindahkan ke pundak Ronaldo guna mengurangi tekanan pada Harry Maguire.

Hal ini sontak langsung membuat publik Old Trafford heboh. Terlebih, Ronaldo kabarnya ditugaskan mementori pemain muda atas instruksi Rangnick sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih pada November 2021.

Situasi ini membuat Harry Maguire kehilangan pengaruhnya dan perannya sebagai kapten mulai menguap sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Namun Ronaldo dan Maguire nampak kompak membungkam opini publik terkait rumor ini lewat komunikasi mereka di media sosial baru-baru ini.

© harrymaguire93/cristiano/INSTAGRAM
Harry Maguire dan Ronaldo saling colek si Instagaram usai diisukan rebutan ban kapten Manchester united Copyright: harrymaguire93/cristiano/INSTAGRAM
Harry Maguire dan Ronaldo saling colek si Instagaram usai diisukan rebutan ban kapten Manchester united

Ini berawal dari Harry Maguire menyempatkan diri menemui seorang bocah pasien radioterapi bernama River Rhodes, yang diundang khusus ke Old Trafford.

River Rhodes memamerkan kemampuannya menendang bola ke arah Maguire yang berpura-pura menjadi kiper. Rhodes menendang bola melewati Maguire seperti sedang mencetak gol.

Merayakan tendangan berbuah golnya itu, Rhodes melakukan selebrasi ‘siiiu’ yang ikonik milik Cristiano Ronaldo tiap kali sang superstar mencetak gol di lapangan.

Maguire kemudian mengunggah momen tersebut ke InstaStory di akun Instagramnya dengan menandai akun milik Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kemudian mengunggah ulang postingan Maguire tersebut dan memberi emoji tepuk tangan memuji aksi River Rhodes mencetak gol.

Unggahan ini seolah-olah membuktikan bahwa hubungan Harry Maguire dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan belakangan ini.