Liga Indonesia

Terungkap! Ini Alasan One Man Club Arema FC Absen di 3 Laga Beruntun Liga 1

Minggu, 20 Februari 2022 14:20 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lama menghilang dengan absen di 3 laga terakhir Liga 1, Arema FC akhirnya membongkar alasan lenyapnya Dendi Santoso sang one man club. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lama menghilang dengan absen di 3 laga terakhir Liga 1, Arema FC akhirnya membongkar alasan lenyapnya Dendi Santoso sang one man club. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Lama menghilang dengan absen di tiga laga terakhir Liga 1, Arema FC akhirnya membongkar alasan lenyapnya Dendi Santoso sang one man club.

Tim medis Arema FC membeberkan alasan di balik menghilangnya Dendi Santoso yang hattrick absen dalam hampir dua pekan terakhir.

One man club alias pemain yang hanya membela satu klub tersebut terakhir berlaga dalam big match Liga 1 kontra Persija Jakarta, Sabtu (05/02/22). Dendi tampil selama 83 menit dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Namun setelah itu, kapten kedua Arema FC itu langsung menghilang. Dendi bahkan tak masuk ke dalam Daftar Susunan Pemain selama tiga laga terbaru Singo Edan di Liga 1 yakni melawan Persiraja (10/02/22), Persita (15/02/22) dan Madura United (18/02/22).

Ada indikasi, sang pemain dibekap cedera atau terpapar covid. Pihak medis Arema FC pun menyebut alasan kedualah yang menjadi penyebab absennya Dendi Santoso selama tiga laga terakhir.

"Ya, Dendi absen karena masih harus menjalani karantina. Ada gejala (covid)," tutur dokter tim, Nanang Tri Wahyudi kepada INDOSPORT pascalaga kontra MU di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.