Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini, Inter Milan dan Atalanta Siap Tunjukkan Taji

Minggu, 20 Februari 2022 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia hari ini. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia hari ini. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-26 hari ini, Minggu (20/02/22). Inter Milan dan Atalanta Siap tunjukkan taji.

Liga Italia sudah memasuki pekan ke-26, persaingan pun terasa semakin ketat demi meraih gelar juara. Hari ini ada dua laga seru yang akan tersaji, kemudian ditambah dua laga lagi di hari Senin (21/02/22) dini hari WIB.

Fiorentina akan segera menjamu tim papan atas Atalanta di Stadio Artemio Franchi. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya, peringkat keduanya tak terpaut jauh.

Atalanta kini menghuni peringkat kelima dengan perolehan 44 poin, sedangkan Fiorentina terpaut tiga tingkat di bawah tim berjuluk La Dea tersebut.

Tiga poin wajib diraih oleh La Dea jika tak mau terdepan dari papan atas Liga Italia. Kemudian tim papan atas lainnya yang akan menunjukkan taji adalah Inter Milan vs Sassuolo.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuat, Inter Milan layak difavoritkan untuk menang. Pasalnya, peringkat Inter jauh di atas Sassuolo.

Pasukan Simone Inzaghi itu kini menghuni peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan perolehan 54 poin.

Sementara itu, Sassuolo justru tercecer di peringkat ke-12 setelah mengemas 30 poin. Kemudian dua laga lagi yang tersisa yakni Venezia vs Genoa dan Udinese vs Lazio.