Liga Indonesia

Liga 3: Gol Deltras Berbau Offside, Perseden Kecewa Kepemimpinan Wasit

Minggu, 20 Februari 2022 15:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perseden Denpasar kecewa dengan kepemimpinan wasit saat berbagi angka 1-1 dengan Deltras dalam lanjutan grup V Liga 3 2021/2022 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (19/02/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perseden Denpasar kecewa dengan kepemimpinan wasit saat berbagi angka 1-1 dengan Deltras dalam lanjutan grup V Liga 3 2021/2022 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (19/02/22).

INDOSPORT.COM - Perseden Denpasar kecewa dengan kepemimpinan wasit saat berbagi angka 1-1 dengan Deltras dalam lanjutan grup V Liga 3 2021/2022 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (19/02/22).

Banyak keputusan wasit yang cenderung menguntungkan tuan rumah. Terutama setelah Perseden mampu unggul 1-0 lewat gol kapten tim, I Made Antha Wijaya "Mucin" menit ke-44

"Mulai babak kedua ada banyak keputusan wasit yang merugikan. Itu sangat mempengaruhi performa tim, untungnya para pemain tidak terpancing emosinya," kata pelatih Perseden Denpasar, I Wayan Sukadana usai pertandingan.

Deltras menyamakan kedudukan menit ke-53 lewat sepakan jarak dekat Fait Alvin. Gol ini berbau offside, karena saat menerima umpan rekannya, posisi Fait sudah di belakang garis pertahanan Perseden.

"Saya mungkin tidak bisa melihat lebih jelas ya, tapi ini pertandingan live (Vidio.com), banyak yang melihat dan mengatakan bahwa itu offside," tutur Wayan Sukadana.

"Selain itu, ada banyak pelanggaran yang sebenarnya itu tidak pelanggaran. Tiap mau rebutan bola pasti pelanggaran. Ya bagaimana mau main," lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.