Liga Indonesia

Resmi Dilantik, ASBWI Siap Gerakan Kompetisi Sepak Bola Wanita Indonesia

Minggu, 20 Februari 2022 18:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© ASBWI
Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) Indonesia periode 2021-2025 resmi dilantik. Nadalsyah terpilih sebagai ketua ASBWI secara aklamasi. Copyright: © ASBWI
Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) Indonesia periode 2021-2025 resmi dilantik. Nadalsyah terpilih sebagai ketua ASBWI secara aklamasi.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) Indonesia periode 2021-2025 resmi dilantik. Setelah resmi dilantik ASBWI mengusung tiga program utama. Salah satunya kompetisi berjenjang.

Dalam pelantikan ini, Nadalsyah terpilih sebagai ketua ASBWI secara aklamasi. Kepengurusan ASBWI pimpinan Nadalsyah baru saja dilantik PSSI di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Sabtu (19/02/22).

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi. ASBWI sendiri adalah asosiasi di bawah PSSI dan memiliki 1 suara di Kongres PSSI. Pada 11 Desember 2021.

"Insha Allah, kami akan menjalankan amanah yang diberikan PSSI dan para pemilik suara, serta para stakeholder sepakbola wanita pada umumnya," kata Nadalsyah dalam rilis PSSI.

"Mari kita bersama-sama membina dan membangun segala aspek dalam sepak bola putri agar kelak bisa memberikan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara," ujarnya menambahkan.