Liga Indonesia

Sementara Main di Liga Indonesia, Jack Brown Belum Menyerah ke Eropa

Minggu, 20 Februari 2022 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown mengungkapkan alasan meninggalkan klub Inggris, Lincoln City U-18 pada 2020 lalu. Copyright: © Persita
Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown mengungkapkan alasan meninggalkan klub Inggris, Lincoln City U-18 pada 2020 lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Jack Brown mengungkapkan alasan meninggalkan klub Inggris, Lincoln City U-18 pada 2020 lalu. Dia juga mengatakan punya alasan khusus untuk sementara bermain di Liga Indonesia. 

Berakhirnya kontrak di Lincoln City dan adanya pandemi covid-19 membuat Jack tak bisa meneruskan petualangan di Inggris atau pun Eropa. 

Selain itu, cedera parah (acl) yang sempat menerpanya membuat Jack untuk sementara menunda mimpinya kembali ke Eropa. Dia fokus mengembalikan kondisinya terlebih dahulu, sambil mencari peluang untuk trial di klub luar. 

“Di Lincoln, saya di U-18 dan kontrak saya di tim habis, lalu gara-gara covid jadinya pulang ke Indonesia,” tutur pemain 20 tahun itu.

"Saya harus kerja keras dan belajar dulu disini (Indonesia), nanti kalau ada kesempatan seleksi di luar pasti saya ambil," imbuh Jack Brown.