Bola Internasional

Duet Witan dan Egy Kembali Gagal Beri Kemenangan, Pelatih FK Senica Kecewa

Senin, 21 Februari 2022 10:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© @fk_senica
Mengenal klub FK Senica, tim peserta Liga Slovakia yang menjadi pelabuhan baru bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Copyright: © @fk_senica
Mengenal klub FK Senica, tim peserta Liga Slovakia yang menjadi pelabuhan baru bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM – Pelatih FK Senica mengaku sangat kecewa setelah timnya dikalahkan SFK Sered pada lanjutan Liga Slovakia, Minggi (20/02/22). Padahal Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman diduetkan di laga tersebut sejak menit pertama.

Bertanding di Senica Stadium, Pelatih FK Senica, Pavel Sustr kembali memberi kepercayaan kepada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai starter menghadapi SKF Sered.

Menargetkan kemenangan demi mengamankan tempat di zona championship, FK Senica justru harus menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Egy dan Witan tak banyak membantu lini serangan FK Senica. Alhasil, Egy dan Witan ditarik keluar bersamaan pada menit ke-69 dan posisinya digantikan Mayounga dan Dominik Duda.

Kekalahan ini membuat Pavel Sustr sangat kecewa. Pasalnya, kekalahan ini membuat mereka terpaksa harus berjuang di Grup Degradasi Liga Slovakia 2021-2022 agar tidak terdegradasi di kasta kedua liga musim depan. 

“Tentu saja kami kecewa, Sered masuk keenam (lolos zona Championship), kami tidak,” ujar Sustr dilansir dari media Slovakia, Sportnet.

“Setelah pertandingan hari ini, kompetisi musim semi yang slit menanti kami, penting untuk mencetak gol di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Pavel Sustr hanya bisa melupakan hasil menyakitkan ini dan melanjutkan tugasnya membimbing FK Senica meningkat lebih baik.

“Tugas saya adalah membuat para pemain terus move on melalui setiap latihan, pertandingan, menjadi lebih baik dan bermain lebih baik.”

FK Senica sejatinya sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama ini. Namun mereka justru tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Marin Ljubicic di menit ke-8.