Liga Indonesia

Liga 1: Status Terkini Laga Persipura vs Madura United

Senin, 21 Februari 2022 22:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© ligaindonesiabaru
Aksi sundulan pemain Persib, Febri Hariyadi ke arah gawang Persipura di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Aksi sundulan pemain Persib, Febri Hariyadi ke arah gawang Persipura di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Laga tunda pekan ke-22 Liga 1 antara Persipura kontra Madura United yang sedianya berlangsung Senin (21/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, batal digelar.

Dalam pengamatan Indosport, laga tunda itu bakal kick-off pada pukul 20:30 WIB alias 21:30 WITA. Namun, laga akhirnya batal digelar karena tidak hadirnya Persipura di lapangan.

Sementara Madura United sudah sangat siap menyambut laga dengan 11 pemain memasuki lapangan, plus sejumlah pemain cadangan serta perangkat ofisial di bench. 

Begitu juga dengan perangkat pertandingan, yakni Agua Hanifuddin (Match Commisioner), Asep Yandis (wasit utama), Hamdani dan Deni Somantri (asisten wasit) serta Steven Yubel Poli (wasit cadangan).

Prosesi laga juga sudah digulirkan Asep Yandis selaku wasit. Namun, perangkat laga plus Madura United hanya sampai di tengah lapangan dan berfoto, sebelum kemudian meninggalkan lapangan.