Liga Indonesia

Tanpa Pemain Bali United, Ini Best XI versi Nadeo Argawinata: Ada Edo dan Febri

Senin, 21 Februari 2022 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© baliutd.com
Tanpa pemain Bali United, Nadeo Argawinata memilih sebelas pemain terbaik dari setiap posisi di Liga 1 di mana ada nama Edo Febriansyah dan Febri Hariyadi. Copyright: © baliutd.com
Tanpa pemain Bali United, Nadeo Argawinata memilih sebelas pemain terbaik dari setiap posisi di Liga 1 di mana ada nama Edo Febriansyah dan Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Tanpa pemain Bali United, Nadeo Argawinata memilih sebelas pemain terbaik dari setiap posisi di Liga 1. Ada Edo Febriansyah dan Febri Hariyadi.

Sebagaimana diketahui, Nadeo Argawinata adalah salah satu kiper terbaik di Timnas Indonesia. Saat ini Nadeo berseragam Bali United, setelah sebelumnya di Borneo FC.

Cukup lama berkecimpung di Liga 1, Nadeo Argawinata kemudian menyebutkan sebelas pemain terbaik dari tiap posisi di klub Liga 1, tanpa memasukkan pemain Bali United FC.

"Untuk sekarang kiper Syahrul Trisna dari Tira-Persikabo, karena dia dekat dengan saya, saya bingung mau pilih siapa lagi," ungkap Nadeo melalui Youtube Tiento ID.

"Terus bek kanan Bagas Kaffa, bek kiri Edo Febriansyah, bek tengah Bagas Adi dari Arema FC," ungkap Nadeo tanpa ragu.

Satu lagi bek tengah yang ia jagokan, yaitu Renan Alves, bek asing asal Brasil yang saat ini membela Barito Putera di Liga 1 2021-22.

"Sama satu lagi Renan Alves yang dari Barito, dia baru datang (di putaran kedua). Sayangnya dia baru datang, dulu sempat di Borneo FC tahun 2017 sama saya," jelasnya.

Sementara di sektor gelandang, Nadeo Argawinata memasukkan satu pemain dari Arema FC, dan dua pemain pilar Persebaya Surabaya, yaitu Marukawa dan Kambuaya.

"Gelandang bertahan, dari Arema FC, yang dari Jepang, Renshi Yamaguchi. Terus dua gelandang serang, Taisei Marukawa sama Ricky Kambuaya," ucap Nadeo mantap.