Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Absen Lawan Udinese, Ciro Immobile Was-was Dipuncak

Senin, 21 Februari 2022 08:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Mike Hewitt/Getty Images
Berikut daftar top skor Liga Italia pekan ke-26 hari ini, Senin (21/02/22), di mana penggawa Lazio, Ciro Immobile, was-was di puncak usai mandul lawan Udinese. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Berikut daftar top skor Liga Italia pekan ke-26 hari ini, Senin (21/02/22), di mana penggawa Lazio, Ciro Immobile, was-was di puncak usai mandul lawan Udinese.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia pekan ke-26 hari ini, Senin (21/02/22), di mana penggawa Lazio, Ciro Immobile, was-was di puncak usai mandul lawan Udinese.

Tabungan gol Ciro Immobile macet pada pertandingan pekan ke-26 Liga Italia saat timnya berjumpa Udinese . Pada laga tersebut, laga antara Udinese vs Lazio berakhir imbang 1-1.

Udinese unggul terlebih dulu dengan gol cepat dari Gerard Deulofeu pada menit kelima. Lazio baru menyamakan kedudukan pada menit ke-45 lewat sepakan Felipe Anderson.

Absen bertanding saat lawan Udinese, namun Ciro Immobile masih bertahan di puncak top skor Liga Italia berkat tabungan 19 gol.

Kendati demikian, Ciro Immobile gagal memperlebar jarak dengan rival terdekatnya, Dusan Vlahovic, yang masih bertahan di peringkat kedua top skor dengan raihan 18 gol.

Pada posisi ketiga, penggawa Hellas Verona, Diego Simeone, masih bertahan dengan raihan 12 gol. Sementara itu, Lautaro Martinez juga mandul di pekan ke-26 Liga Italia.

Pemain Juventus itu gagal sumbang poin karena timnya keok 0-2 atas Sassuolo. Namun, tabungan golnya masih 11 gol. Jumlah gol yang sama juga dikemas oleh pemain AS Roma, Tammy Abraham.

Dengan kondisi demikian, daftar persaingan top skor Liga Italia masih akan terus ramai. Ciro Immobile layak waspada karena posisinya bisa saja tergeser oleh pemain lain.

Terlebih roda kompetisi Liga Italia masih terus bergulir. Seperti halnya Dusan Vlahovic yang berpotensi menambah keran golnya saat Juventus bertandang ke Villareal pada Rabu (23/02/22).