Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Cagliari vs Napoli: Partenopei Ikutan Tersandung

Selasa, 22 Februari 2022 04:22 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Napoli, Dries Mertens sedang berusaha menghindari kejaran dari pemain Cagliari. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Napoli, Dries Mertens sedang berusaha menghindari kejaran dari pemain Cagliari.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Cagliari vs Napoli di pekan ke-26 Liga Italia. Tim tamu ikutan tergelincir.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-26 antara Cagliari vs Napoli di Stadion Sardegna Arena, Selasa (22/02/22) dinihari WIB.

Partneopei yang seharusnya meraih kemenangan guna memanfaatkan hasil dua tim papan atas lain dari kota Milan yang terpleset, justru malah ikutan tergelincir.

Napoli hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan tim papan bawah Cagliari. Alhasil, mereka gagal mengkudeta puncak klasemen dari tangan AC Milan.

Tim tamu bahkan bermain buruk, karena tertinggal lebih dahulu pada menit ke-58 lewat gol gelandang serang Cagliari, Gaston Pereiro meneruskan umpan Alessandro Deiola.

Beruntung Napoli selamat dari kekalahan, meski hanya bisa meraih satu poin. Adalah Victor Osimhen yang menjadi pahlawannya. Ia mencetak gol di menit ke-87, berkat umpan Mario Rui.

Hasil ini membuat Napoli tetap menempati posisi ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 54 poin. Napoli pun kini memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kedua klasemen, Inter Milan, 54 poin.

Mereka masih tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan, dengan 56 poin dari 26 pertandingan. 

Sebaliknya, hasil ini membuat Cagliari tetap menempati posisi ke-18 atau zona degradasi dengan mengumpulkan 22 poin dari 26 pertandingan yang telah dilakoni.