Bos Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama, PSG Pati Berikan Tribute Khusus

Rabu, 23 Februari 2022 00:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Prabowo/Indosport
Klub liga 2, PSG Pati memberikan tribute khusus pada Atta Halilintar yang baru saja dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Copyright: © Prabowo/Indosport
Klub liga 2, PSG Pati memberikan tribute khusus pada Atta Halilintar yang baru saja dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

INDOSPORT.COM - Klub liga 2, PSG Pati memberikan tribute khusus pada Atta Halilintar yang baru saja dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Kebagiaan memang tengah dirasakan youtuber sekaligus pemilik PSG Pati, Atta Halilintar. Pria berusia 27 tahun tersebut dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Momen membahagiakan tersebut dibagikan Atta lewat akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Tampak dalam unggahan video berdurasi 14 detik tersebut, foto jari-jari mungil dari bayi Atta.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar dibumbui dengan emoji menangis terharu.

Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah dibanjiri puluhan ribu komentar. Mayoritas dari mereka mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Atta tersebut.

Tak hanya rekan artisnya, Atta juga mendapat ucapan membahagiakan tersebut dari kalangan sepakbola, seperti Hamka Hamzah, hingga Gilang Widya Pramana yang merupakan bos dari Arema FC.

Selain itu, PSG Pati juga turut menyampaikan hal yang sama. Laskar Kembang Joyo menyampaikan ucapan tersebut lewat unggahan di akun insagram pribadi klub.