Liga Champions

Cetak Gol Kilat untuk Juventus di Liga Champions, Dusan Vlahovic Pepet Rekor Del Piero

Rabu, 23 Februari 2022 10:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs  Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Dusan Vlahovic menunjukkan tajinya di Liga Champions dengan mencetak gol kilat. Kini torehannya mulai pepet rekor Alessandro del Piero.

Dusan Vlahovic mencetak gol saat Juventus mencetak gol kilat ke markas Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/02/22).

Secepat kilat Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan baru memasuki 33 detik. Sayangnya torehan pemain berusia 22 tahun ini belum cukup untuk membawa Juventus meraih kemenangan.

Villarreal mampu menyamakan kedudukan setelah Dani Parejo di menit ke-66. Meski demikian, torehan tersebut mampu mengantarkan Dusan Vlahovic memepet rekor Allesandro del Piero.

Del Piero tercatat hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk menaklukkan kiper lawan di pentas Liga Champions. Rekor apik tersebut terukir pada 1997 silam saat Juventus berhadapan dengan Manchester United.

Hingga kini rekor itu masih dipegang erat oleh sang legenda Juventus. Sementara itu Dusan Vlahovic berada di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol tercepat Juventus.

Vlahovic mematahkan rekor Gonzalo Higuain yang sempat mencetak gol di detik ke-74.