Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Ada Atletico Madrid vs Manchester United, Benfica vs Ajax

Rabu, 23 Februari 2022 08:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/02/22) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/02/22) dini hari WIB. Ada dua laga seru yang akan tersaji.

Kedua laga seru Liga Champions yang akan tersaji adalah Atletico Madrid vs Manchester United dan Benfica vs Ajax. Pertandingan Atletico Madrid melawan Manchester United digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim sama-sama punya skuad bertabur bintang. Atletico memiliki pelatih sekaliber Diego Simeone, kiper tangguh Jan Oblak, serta lini belakang dan lini tengah yang solid.

Ditambah ada juga Joao Felix, Luis Suarez, dan Antoine Griezman yang bakal jadi juru gedor menakutkan di Liga Champions.

Sementara itu dari kubu Manchester United ada eks kiper Atletico Madrid yang kini menjadi benteng terakhir andalan Setan Merah, David de Gea.

Kemudian ada Raphael Varane, Harry Maguire, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes yang siap tunjukkan taji. Tak ketinggalan dua pemain bintang yakni Jadon Sancho dn Cristiano Ronaldo yang bakal jadi ancaman serius bagi Atletico Madrid.

Kemudian ada juga laga Benfica vs Ajax yang dinanti. Benfica lolos sebagai runner-up Grup E di belakang Bayern Munchen.

Sementara itu, Ajax lolos dari Grup C dengan poin sempurna 18. Mereka punya juru gedor menakutkan yakni Sebastian Haller yang kini memimpin daftar top skor dengan torehan 10 golnya.

Kini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, Benfica akan merasakan sentuhan pelatih anyar Nelson Verissimo yang ditunjuk untuk menggantikan Jorge Jesus.