Liga Indonesia

Liga 1: Batal Lawan Persipura, Striker Naturalisasi Madura United Petik Hikmahnya

Rabu, 23 Februari 2022 17:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Selebrasi Beto Goncalves usai mencetak gol untuk Madura United saat melawan Persiraja (Foto: MO Madura United) Copyright: © MO Madura United
Selebrasi Beto Goncalves usai mencetak gol untuk Madura United saat melawan Persiraja (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Striker gaek Beto Goncalves memetik sisi positif dari penundaan laga kontra Persipura Jayapura menjelang kiprah lanjutan di pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Kamis (24/2/22).

Sisi positif yang dimaksud adalah masa persiapan tim lebih panjang. Pasca-laga melawan Persipura tertunda, pasukan Fabio Lefundes bisa menjalani waktu recovery extra.

"Sekarang kami dalam kondisi lebih bugar. Saya juga melihat motivasi teman-teman sangat bagus meski tidak jadi bermain," tutur Beto saat konferensi pers virtual, Rabu (23/02/22).

Ya, Laskar Sape Kerrab memang tengah memburu tiga angka di sisa jadwal kompetisi. Hal ini tidak lepas dari posisi tim yang terus menukik ke papan bawah.

Madura United yang kini berada di urutan ke-12 dengan raihan 29 poin, berpeluang menembus 8 besar klasemen. Posisi itu dihuni oleh Persita Tangerang (33 poin), disusul PSS Sleman (31), dan Persik Kediri (30).

"Kami harus bekerja keras untuk menang. Apalagi, posisi kami di tabel klasemen sangat tipis dengan Persita," sambung Beto Goncalves.