Liga Indonesia

Pernah Imbang, Winger Senior Persik Tegaskan Persiraja Bukan Tim Sembarangan

Rabu, 23 Februari 2022 13:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Persik Kediri
Selebrasi gol Faris Aditama bersama Dionatan Machado dalam laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura. Copyright: © Media Persik Kediri
Selebrasi gol Faris Aditama bersama Dionatan Machado dalam laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Faris Aditama menegaskan bahwa Persiraja Banda Aceh saat ini bukan lagi tim yang dinilai sembarangan, jelang duel kontra Persik Kediri di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu (23/02/22).

Penilaian itu tak lepas dari pengalaman Faris sendiri saat menghadapi Tim Lantak Laju. Berstatus unggulan, nyatanya Persik cuma bermain imbang 1-1 pada putaran pertama di Magelang (06/11/21) lalu.

"Persiraja sudah tim yang berbeda dibanding putaran pertama kemarin. Mereka lebih kuat," ujar Faris Aditama saat konferensi pers virtual, Selasa (22/02/22).

Maka dari itu, Skuat Tim Macan Putih pantang memandang remeh lawan. Terlebih, Persik Kediri juga kembali diunggulkan setelah menempati urutan 11 dengan 30 poin, sedangkan Persiraja terbenam di dasar klasemen dengan 12 angka.

"Kami sudah belajar dan melupakan hasil (kekalahan) lawan Persija kemarin. Kami akan maksimal untuk merebut tiga poin," tukas winger senior berusia 34 tahun itu.