Liga Indonesia

Liga 1: Lawan PSIS Semarang, Borneo FC Bertekad Lengserkan Persija

Kamis, 24 Februari 2022 16:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PT Liga Indonesia Baru (LIB)
Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2021, Kamis (24/02/22). Copyright: © PT Liga Indonesia Baru (LIB)
Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2021, Kamis (24/02/22).

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2021, Kamis (24/02/22). Tim Pesut Etam mengincar kemenangan untuk bisa kejar posisi lima besar klasemen Liga 1 2021.

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu menyesalkan kekalahan dari PSS Sleman pada pekan sebelumnya. Dia bertekad membantu timnya meraih tiga poin atas PSIS Semarang petang nanti.

"Lawan kami berikutnya nanti tidak mudah. PSIS memang punya tren yang kurang baik juga. Tapi jelas mereka ingin menang untuk laga bertemu kami. Kami harus lebih kerja keras untuk dapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Gian.

Kiper utama Borneo FC itu menilai semua pertandingan sisa di musim ini ibarat final. Mereka tak boleh lagi tergelincir, atau mimpi berada di papan atas akan terkubur. 

"Jarak yang rapat di klasemen membuat setiap pertandingan yang kami jalani bagaikan final. Itu tak hanya membutuhkan kerja keras, tetapi juga kekuatan mental dan kerja keras harus dilakukan untuk mewujudkan kemenangan di setiap pertandingan,” tegasnya.