Liga Champions

Susunan Pemain Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester United: Turunkan Terbaik

Kamis, 24 Februari 2022 02:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United diLiga Champions. Foto: REUTERS/Vincent West/Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United diLiga Champions. Foto: REUTERS/Vincent West/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dan Manchester United sama-sama menurunkan para pemain terbaiknya di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Duel seru tersaji di pertandingan leg pertama Liga Champions musim 2021/2022 antara Atletico Madrid vs Manchester United di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/02/22) dinihari WIB.

Menurut catatan UEFA, ini merupakan pertemuan untuk ketiga kalinya antara Atletico Madrid vs Manchester United di ajang Liga Champions. Duel terakhir kali berlangsung saat kompetisi masih bernama Piala Winners tahun 1991/92.

Kala itu Atletico menang dengan skor akhir 3-0 atas MU dalam laga kandang. Ketika gantian bertandang ke markas Setan Merah, tim ibukota Spanyol membawa pulang hasil 0-0.

Manchester United sedikit lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan, jika melihat dari performa mereka musim ini ketika bertemu lawan wakil Liga Spanyol di Liga Champions.

Musim ini Setan Merah sudah sekali bertandang ke markas tim Spanyol, pada laga babak penyisihan grup melawan Villarreal. Mereka menang 2-0.

Sementara itu, Atletico kurang oke saat menjamu wakil Inggris, Liverpool. Tim asuhan Diego Simeone itu tumbang dengan skor akhir 2-3.
 
Kendati demikian, bukan berarti pertandingan akan berjalan timpang. Sengitnya pertarungan kedua tim untuk meraih kemenangan di leg pertama membuat laga Atletico Madrid vs Manchester United sayang untuk dilewatkan.