Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Watford: Misi Balaskan Dendam Solskjaer

Jumat, 25 Februari 2022 02:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Watford (Liga Inggris). Foto: Reuters/Juan Medina/Molly Darlington Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Watford (Liga Inggris). Foto: Reuters/Juan Medina/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-22 antara Manchester United vs Watford, pada Sabtu (26/02/22) pukul 22:00 WIB.

Manchester United akan kembali unjuk gigi di ajang Liga Inggris 2021-22 dengan akan menantang tim papan bawah, Watford, yang berlangsungdi Old Trafford.

Jika dilihat dari klasemen sementara, laga ini bak pertarungan David vs Goliath. Meski demikian, hal ini tentu tak dirasakan oleh Manchester United.

Pasalnya, Man United mengusung misi balas dendam dengan Watford setelah di pertemuan pertama, klub berjuluk Setan Merah itu dibantai oleh The Hornets.

Di pertemuan pertamanya di musim ini, Manchester United tumbang dengan skor 1-4 di markas Watford yang berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Alhasil, pertemuan keduanya nanti di Old Trafford, para pemain Man  United akan mencoba membalaskan dendamnya untuk Solskjaer.

Keinginan Manchester United ini bisa saja tercapai. Sebab, Watford tengah dalam kondisi terpuruk setelah hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya.

Selain itu, Watford tengah dalam masa transisi seiring adanya pergantian pelatih di mana Claudio Ranieri digantikan oleh Roy Hodgson.

Maka, Manchester United diyakini bisa membalaskan dendam Solskjaer dan balik membantai Watford di Old Trafford nanti. Kemenangan dengan margin dua gol lebih pun diyakini bakal tercipta di duel Liga Inggris ini.