Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1: Dua Pertandingan Berakhir Imbang, Bali United Pesta Gol

Jumat, 25 Februari 2022 03:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-27. Dua pertandingan berakhir imbang, dan Bali United masih perkasa.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2021-2022, baru saja rampung menggelar empat pertandingan lanjutan pekan ke-27 pada Kamis (24/02/22) kemarin.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Tira Persikabo vs PSS Sleman, Borneo FC vs PSIS Semarang, Persita Tangerang vs Madura United, dan Bali United vs Persipura Jayapura.

Hasilnya tidak banyak kejutan terjadi. Tira Persikabo menang dengan skor meyakinkan atas PSS Sleman, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Mereka adalah Borneo FC vs PSIS dan Persita vs Madura United. Pesut Etam ditahan imbang 1-1 oleh PSIS. Masing-masing gol dicetak oleh Wawan Febrianto untuk Borneo FC, lalu gol untuk PSIS dibuat oleh Fandi Eko.

Sementara itu Persita juga ditahan imbang oleh Madura United. Pendekar Cisadane sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Beto Goncalves menit ke-55, sebelum akhirnya mampu disamakan oleh gol Bae Sin-young menit ke-69.

Terakhir ada Bali United yang masih terlalu perkasa untuk Persipura. Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 4-1.

Masing-masing gol dicetak oleh Ilija Spasojevic, Wilian Pachecho, Stefano Lilipaly, dan Eber Bessa. Sedangkan gol balasan Persipura dibuat oleh Elisa Basna menit ke-88. Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga 1 kemarin.