Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Mandul, Jagoan Arsenal Gagal Kangkangi Cristiano Ronaldo

Jumat, 25 Februari 2022 08:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Top skor sementara Liga Inggris sampai Jumat (25/02/22). Foto: Getty Images. Copyright: © Getty Images
Top skor sementara Liga Inggris sampai Jumat (25/02/22). Foto: Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga hari ini, Jumat (25/02/22). Jagoan Arsenal, Emile Smith Rowe, gagal kangkangi Cristiano Ronaldo setelah mandul di laga tunda pekan ke-20.

Emile Smith Rowe gagal menambah pundi-pundi gol dalam laga Arsenal vs Wolverhampton yang berlangsung di Stadion Emirates.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Arsenal.

Wolverhampton sejatinya unggil lebih dahulu melalui gol Hwang Hee-chan di menit ke-10.

Setelah itu Arsenal tampak kewalahan, tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua. Kebuntuan The Gunners baru terpecahkan di menit ke-82 setelah Nicolas Pepe menjebol gawang Wolverhampton.

Menjelang akhir pertandingan Arsenal beruntung dapat gol gratis melalui gol bunuh diri Jose Sa di menit ke-90+5. Dengan demikian, koleksi gol Emile Smith Rowe masih tertahan di sembilan gol.

Rowe gagal kangkangi Cristiano Ronaldo yang mengemas jumlah gol sama. Selain Rowe dan Ronaldo, ada empat pemain lainnya yang juga telah mencetak sembilan gol di Liga Inggris musim ini.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Emmanuel Dennis (Watford), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Jamie Vardy (Leicester City), Raphinha (Leeds United).