Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Imbang Tanpa Gol

Sabtu, 26 Februari 2022 00:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim saat dikawal bek Persik Kediri, Risna Prahalabenta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim saat dikawal bek Persik Kediri, Risna Prahalabenta.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di pekan ke-27.

PSM Makassar gagal meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pada Jumat (26/02/22) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Padahal baik PSM Makassar dan Bhayangkara FC bermain cukup terbuka meski dengan tempo lambat sehingga tak banyak menciptakan peluang.

Bhayangkara FC terlihat lebih mendominasi permainan, tetapi tak juga bisa membobol gawang PSM yang dijaga kiper Syaiful Syamsuddin.

Pada menit ke-33, Bhayangkara FC mendapatkan peluang apik ketika Adam Alis mengirimkan umpan tarik yang disempurnakan tandukan Ezechiel Ndouasel, tetapi kiper Syaiful masih bisa menepisnya.

Pasukan Ramang juga mendapatkan peluang dengan skema serupa lewat umpan tarik yang dikirim Delfin Rumbino, tetapi tidak ada pemain PSM yang menyambut di depan gawang.

Di menit terakhir babak pertama, The Guardians mendapatkan kesempatan tendangan sudut yang dieksekusi Andik Vermansah, tetapi masih gagal berbuah gol.