Bursa Transfer

Siap Cabut! Pogba Kena Mental Bermain dengan Manchester United

Sabtu, 26 Februari 2022 00:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Paul Pogba yang dikabarkan akan cabut dari Manchester United saat kontraknya habis nanti disebut menderita karena tak bahagia.

Manchester Evening News baru saja mengklaim kalau Paul Pogba sudah memutuskan untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Paul Pogba di Old Trafford berakhir pada 30 Juni 2022. Manchester United sejatinya sudah berusaha untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada sang gelandang.

Akan tetapi, Paul Pogba dilaporkan sudah merasa cukup membela Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Kabar ini ternyata juga diamini oleh mantan pemain timnas Prancis, Nicolas Anelka yang mengaku sudah tahu kemana Pogba akan berlabuh ke klub selanjutnya.

Menurut mantan pemain Chelsea itu, Pogba menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Saya sudah berdiskusi dengan Paul Pogba soal apakah dia mau ke PSG atau tidak,” kata Anelka, dikutipdari Goal International. 

“Kata Pogba, dia tidak menutup kemungkinan tersebut. Kita semua akan melupakan semua cedera yang ia alami jika dia bermain ke PSG, serta melihat bahwa ia pemain top,” ucapnya lagi.

Anelka juga berpendapat bahwa Pogba tak bahagia bersama Manchester United. Itulah kenapa cedera yang dialami pemain Juventus itu terus-terusan datang menghampiri.

"Saya pikir cedera Pogba disebabkan karena kehidupannya di Manchester United. Dia tidak merasa baik secara psikis,” tutur Anelka.

“Manchester United bukan klub terbaik untuk Pogba bisa bergembira dan memamerkan bakatnya." Pungkas mantan pemain Real Madrid tersebut.