Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Keran Gol Macet, Jagoan Lazio Dipepet Dusan Vlahovic

Sabtu, 26 Februari 2022 08:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top skor Serie A Liga Italia, andalan Lazio, Ciro Immobile masih berkuasa di puncak. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top skor Serie A Liga Italia, andalan Lazio, Ciro Immobile masih berkuasa di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-27 hari ini, Sabtu (26/02/22), di mana andalan Lazio, Ciro Immobile masih berkuasa di puncak.

Ciro Immobile masih belum terkejar di puncak top skor Liga Italia. Andalan Lazio berusia 32 tahun itu sejauh ini mengoleksi 19 gol  sejauh musim ini.

Meski demikian, keran gol Immobile masih terbilang macet karena dirinya belum mencetak gol sejak absen melawan Udinese di pekan sebelumnya karena sakit flu.

Kedudukan Ciro Immobile saat ini nyaris dikejar oleh bomber anyar Juventus, Dusan Vlahovic yang sejauh ini sudah mengoleksi 17 gol.

Vlahovic berpeluang menambah pundi-pundi gol sekaligus memberi ancaman untuk Immobile saat dia dimainkan Juventus melawan Empoli pada laga Liga Italia hari Minggu (27/02/22) dinihari WIB.

Sementara itu, Lautaro Martinez andalan Inter Milan bersaing ketat dengan Tammy Abraham yang kini jadi kepercayaan Jose Mourinho di AS Roma.

Martinez dan Abraham sama-sama mengoleksi 11 gol sejauh musim ini, dengan Abraham kemungkinan bisa menyalip Martinez saat dia bermain melawan Spezia pada Senin besok.

Sementara itu, Martinez masih harus menunggu pekan selanjutnya untuk mencari peluang menambah gol setelah dirinya gagal mencetak kala Inter Milan bermain imbang 0-0 dengan Genoa pada Sabtu dinihari tadi.