Liga Indonesia

Indonesia Kembali Gelar MotoGP Setelah 25 Tahun, Mandalika GP Hub Nyalakan Euforia

Minggu, 27 Februari 2022 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda pada acara Peresmian Mandalika GH Hub di Epiwalk, Jakarta, Minggu (27/02/22). FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda pada acara Peresmian Mandalika GH Hub di Epiwalk, Jakarta, Minggu (27/02/22). FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pesta akbar balap MotoGP tinggal hitungan hari berlangsung di Indonesia. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pihak penyelenggara terus berupaya menyebarkan euforia ajang balap bergengsi di dunia ini.

Salah satunya ialah dengan peresmian Mandalika GP Hub yang berlokasi di Epicentrum Walk Mall, Jakarta. Inilah destinasi pecinta MotoGP sebelum mereka bertolak ke Mandalika, Lombok, untuk menyaksikan balapan secara langsung pada 18-20 Maret mendatang.  

"Mandalika GP Hub ini disiapkan untuk membangun euforia kembali MotoGP di Indonesia. Setelah 25 tahun akhirnya Indonesia kembali menggelar MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika," kata Wakil Presiden Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, ketika berbincang dengan INDOSPORT.

"Jadi mereka sebelum berangkat ke Lombok bisa melihat terlebih dulu keseruan-keseruannya seperti apa. Di sini menjadi pusat informasi MotoGP Mandalika," cetus dia.