Liga Indonesia

Makan Korban! 2 Bintang Persik Tumbang Usai Kalahkan Arema FC di Liga 1

Senin, 28 Februari 2022 09:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© PT LIB
Persik sukses melakukan revans atas Arema FC melalui kemenangan tipis 1-0 pada pekan ke-28 Liga 1, namun dua pemain Macan Putih harus tumbang usai laga ini. Copyright: © PT LIB
Persik sukses melakukan revans atas Arema FC melalui kemenangan tipis 1-0 pada pekan ke-28 Liga 1, namun dua pemain Macan Putih harus tumbang usai laga ini.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri sukses melakukan revans atas Arema FC, melalui kemenangan tipis 1-0 pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Minggu (27/02/22).

Kemenangan ini pun diakui Javier Roca begitu melegakan. Terlebih, tekanan yang dihadirkan Arema FC begitu hebat sepanjang 90 menit laga.

Beruntung, satu kali peluang emas sukses dimaksimalkan Tim Macan Putih. Tendangan bebas Risna Prahalabenta pada menit 84, meluncur deras tanpa bisa dihalau Adilson Maringa yang tampil tangguh di gawang Arema FC. 

"Hasil ini tak lepas dari dukungan semua pihak, keluarga kami di Kediri dan juga suporter," ujar Pelatih Persik asal Chili itu dalam konferensi pers.

Tambahan tiga angka semakin menguatkan Persik untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Arthur Felix Silva dkk merangsek ke posisi 8 besar klasemen dengan 36 poin saat ini.

"Yang pasti kami harus tetap membumi. Karena kami masih butuh poin," sambungnya.