Liga Indonesia

Robert Alberts Sebut Bali United Diuntungkan, Teco: Baru Teriak Sekarang

Selasa, 1 Maret 2022 06:26 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak peduli dengan sindiran pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tentang timnya diuntungkan di seri 4 Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak peduli dengan sindiran pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tentang timnya diuntungkan di seri 4 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak peduli dengan sindiran pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tentang timnya diuntungkan pada seri empat Liga 1 2021/2022.

Baginya, opini bahwa Bali United diuntungkan baru keluar setelah Fadil Sausu dkk. ada di peringkat pertama. Serdadu Tridatu naik ke peringkat satu berkat performa impresif dalam sepuluh partai putaran kedua.

Bali United menggeser Arema FC pada pekan ke-27 dengan koleksi 57 poin. Unggul dua poin dari Arema FC yang beberapa pekan ada di posisi teratas, bergantian dengan Bhayangkara FC.

"Saya pikir dia baru teriak sekarang. Kita sudah ada di nomor satu dan dia baru bicara tentang main di Bali. Padahal, sebelumnya sudah tahu ada jadwal di Bali," ucap Teco, Senin (28/2/22).

Teco kemudian mengungkit hasil pertandingan Bali United melawan Persib. Musim ini, Bali United mendapatkan satu kemenangan dan satu laga lain berakhir seri.

Bahkan, pada kompetisi Liga 1 2019, Bali United juga menghajar Persib dua kali. Bali United menang 3-2 di Gianyar dan menang 2-0 di Bandung.

"Kita sudah ketemu mereka (Persib). Kita seri di putaran pertama dan menang di putaran kedua," tutur Teco.

Teco tak mau memusingkan opini Robert Rene Alberts. Bali United pilih fokus penuh menuju partai melawan Persela di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (01/03/22).

"Kita hanya fokus di pertandingan ke depan. Jangan pikir banyak tentang yang berbicara sebelum pertandingan dan kita juga tidak melawan tim Rene. Kita sudah dua kali lawan Persib," papar Teco.