Liga Indonesia

2 Pemain Andalan Bebas Cedera, Posisi Persiraja Terlanjur Kritis di Liga 1

Rabu, 2 Maret 2022 19:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja Banda Aceh
Aksi pemain andalan Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal, dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Aksi pemain andalan Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal, dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Dua pemain andalan Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal dan Defri Riski, dilaporkan telah kembali berlatih dengan tim pasca-dibekap cedera.

Sebagaimana diketahui, Dybal mengalami cedera ringan ketika Persiraja bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021-2022, beberapa hari lalu.

Saat itu, legiun asing asal Brazil ini terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Sergio Alexandre, di awal babak kedua. Baik Dybal dan Defri sudah berlatih, Rabu (2/3/22).

"Saya baik-baik saja. Di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat," ungkap Bruno Dybal usai latihan.

Sementara itu, kondisi Defri Riski juga telah membaik dan telah kembali berlatih setelah absen di dua laga terakhir Persiraja Banda Aceh. Dia diketahui mengalami cedera sewaktu menghadapi Persebaya Surabaya, tiga pekan lalu.

Kapten Persiraja ini absen saat timnya kalah 0-2 dari Persik Kediri, dan namanya sempat masuk dalam daftar pemain pengganti saat bersua Barito Putera.

Namun, pelatih Sergio Alexandre tidak ingin memaksa sang pemain alias tak ingin mengambil risiko. Terkini, kondisi Defri sudah membaik dan siap kembali merumput kembali bersama Persiraja Banda Aceh.

"Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim. Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Defri Rizki.