Bursa Transfer

Negosiasi Lancar Jaya, Bintang Chelsea Susul Cesar Azpilicueta ke Barcelona

Rabu, 2 Maret 2022 14:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona sudah dapat rezeki nomplok untuk mendapatkan bintang Chelsea secara cuma-cuma alias gratisan. Setelah Cesar Azpilicueta kabarnya Andreas Christensen juga ikut menyusul. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona sudah dapat rezeki nomplok untuk mendapatkan bintang Chelsea secara cuma-cuma alias gratisan. Setelah Cesar Azpilicueta kabarnya Andreas Christensen juga ikut menyusul.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona sudah dapat rezeki nomplok untuk mendapatkan bintang Chelsea secara cuma-cuma alias gratisan. Setelah Cesar Azpilicueta kabarnya Andreas Christensen juga ikut menyusul.

Bukan tanpa sebab mengapa Andreas Christensen dirumorkan akan menyebrang ke Barcelona. Pasalnya, hingga saat ini Christensen belum meneken perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge.

Padahal masa bakti bek berpaspor Denmark tersebut akan kadaluarsa akhir musim ini. Gosipnya, Christensen masih pikir-pikir lantaran jarang dipercaya mentas di starting XI Thomas Tuchel.

Musim ini ia harus berbagi tempat dengan dua karang tangguh The Blues lain yakni Thiago Silva dan Trevoh Chalobah. Kondisi tersebut membuatnya ingin hengkang dari Chelsea.

Tak butuh waktu lama bagi Christensen untuk menemukan pelabuhan baru, bek berusia 25 tahun tersebut langsung diminati oleh Barcelona.

Klub asal Catalan tersebut bahkan langsung melakukan manuver gesit untuk mengamankan tanda tangan Christensen. Bahkan, laporan dari publikasi Spanyol SPORT mengklaim jika Barcelona sudah mencapai kesepakatan personal dengan Christensen.