Bola Internasional

Rapor Witan Lebih Baik Ketimbang Egy, Pelatih FK Senica Beri Pembelaan

Rabu, 2 Maret 2022 17:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rapor Witan Lebih Baik Ketimbang Egy, Pelatih FK Senica Beri Pembelaan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rapor Witan Lebih Baik Ketimbang Egy, Pelatih FK Senica Beri Pembelaan.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman baru saja tampil gemilang saat membela FK Senica di babak 16 besar Piala Slovakia melawan SK 2020 Sasova.

Dalam pertandingan yang digelar di markas SK 2020 Sasova pada Selasa (02/03/22) malam WIB, Pavel Sustr langsung memberikan kepercayaan kepada Witan Sulaeman untuk tampil sebagai starter.

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri yang duduk di bangku cadangan dan baru dimainkan pada babak kedua menggantikan Jakub Buchel.

Saat tampil sebagai starter, Witan Sulaeman langsung mencetak gol cepat pada menit keempat. Ia berhasil mengkonversi umpan terobosan dari sisi kanan dan mampu membobol gawang SK 2020 Sasova.

Gol cepat itu mampu membuat semangat para pemain FK Senica semakin bertambah. Alhasil, tim tamu sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol dari Milan Jurdik dan Raphael Anaba.

Kemenangan telak ini membuat FK Senica berhak melaju ke perempat final Piala Slovakia. Seperti diketahui, tim yang mampu menjuarai Piala Slovakia berhak mendapat tiket ke kualifikasi Europa Conference League musim depan.